Rabu, 08 Agustus 2012

Lagi, Wara Israel Melakukan aksi Bakar diri

0 komentar

Lagi, Warga Israel Lakukan Aksi Protes dengan Bakar Diri
Eramuslim.com | Media Islam Rujukan,Seorang wanita tua Israel membakat dirinya sendiri, sehingga menjadi orang keempat yang melakukan aksi bakar diri di negara Zionis itu kurang dari dua bulan.

Wanita itu, yang diyakini berusia sekitar 80 tahun, membakat dirinya sendiri pada Rabu sore kemarin (8/8) di rumahnya di kota al-Quds (Yerusalem), lapor Xinhua.


Wanita tua tersebut dirawat di rumah sakit dan dilaporkan berada dalam kondisi serius dengan luka bakar tingkat kedua dan ketiga yang membakar sekitar 20 persen dari tubuhnya.

Insiden ini adalah kasus keempat aksi bakar diri di Israel sejak seorang pria berusia 57 tahun membakar dirinya selama demonstrasi "protes sosial" di Tel Aviv pada pertengahan Juli lalu.

Moshe Silman, yang meninggal akibat luka-lukanya seminggu lalu setelah mengkritik Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam sebuah catatan, dengan mengatakan "negara Israel merampok saya dari segala sesuatu yang saya miliki dan meninggalkan saya tanpa apapun."

Beberapa jam sebelum pemakaman Silmon, seorang veteran tentara cacat berusia 45-tahun tewas setelah membakar diri di sebuah halte bus di kota Yehud sekitar 15 kilometer sebelah timur Tel Aviv.(fq/prtv)

0 komentar:

Posting Komentar